Arumi Bachsin Berhubungan Dengan Pria Malaysia

Tampaknya artis Arumi Bachsin tak kapok berhubungan dengan pria Malaysia, walau dahulu hubungannya dengan Miller, artis asal Malaysia tak direstui kedua orangtuanya.

Kini, bintang film 'Not For Sale' itu, sedang dekat dengan penyanyi asal Malysia, Naizle. Arumi pun tak mau hubungannya dengan Naizle disangkut pautkan dengan Miller. "Aku ingin bekerjasama dengan siapa pun, aku pengen belajar di mana pun, mau dari Malaysia atau dari Hong Kong itu yang penting bisa saling bantu," ujar Arumi di Teebox Cafe, Jakarta Selatan saat menghadiri acara peluncuran singel ketiga Naizle yang berjudul "Kecebong", Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011).

Arumi menambahkan dan menegaskan jika hubungannya dengan Naizle hanyalah sebatas persahabatan dan hubungan kerja di mana dirinya yang menjadi model video klip Naizle.

Walau begitu, Arumi mengakui jika Naizle merupakan pria yang menarik. "Dia orang yang berbakat, dari keluarga yang baik-baik, punya tujuan, dan punya kratifitas. Itu yang aku suka," tutur Arumi. (Deva)

 GO

0 comments:

Posting Komentar