Profil dan Biografi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar. Karena wajahnya yang menarik, dia ditarik menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Nikita Mirzani juga mulai menerima banyak tawaran menajdi model dalam berbagai bidang.

Belakangan, nama Nikita Mirzani semakin menjadi sorotan publik akibat berbagai peristiwa kontroversial yang menyangkut dirinya. Model yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan para artis papan atas seperti Ricky Harun, Kiky The Potters, dan Andrew Andhika. Nikita bahkan sempat dikabarkan hamil saat kedapatn pergi ke rumah sakit bersalin bersama Ricky Harun.

Artis berdarah padang ini sempat menghebihkan publik akibat kasus pemukulan yang dituduhkan kepadanya kepada mantan kekasihnya Kiky The Potters. Namun belum sempat masalah ini clear, muncul kabar bahwa Kiky The Potters juga melakukan pemukulan kepadanya. Masalah ini sempat berbuntut panjang sampai akhirnya bisa diselesaikan.

Namun demikian, model yang kerap muncul di majalah dewasa ini ternyata belum usai mengukir cerita. Baru padam masalahnya dengan Kiky The Potters, muncul berita meresahkan tentang fot-foto mesranya dengan Andrew Andhika. Walaupun awalnya membantah bahwa orang dalam foto itu adaalh mereka, akhirnya keduanya menagku bahwa foto itu adalah gambar mereka. Namun mereka berkilah bahwa foto itu dibuat hanya untuk lucu-lucuan.

Selain permasalahannya dengan artis lain, Nikita juga sempat menghadapi masalah akibat kecelakaan yang menimpanya sebanyak dua kali berturut-turut. Kecelakaan kedua rupanya membuat Nikita shock karena pengendara sepeda motor yang ditabraknya mengalami luka cukup parah, dan mobil yang dikendarai Nikita sempat penyok di bagian depan.

Foto-Foto







Kapanlagi.com

0 comments:

Posting Komentar