Hengky Kurniawan - Profil dan Biografi

Artis Hengky Kurniawan Chova lahir di Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982. Dalam dunia hiburan Indonesia ia lebih dikenal sebagai Hengky Kurniawan.

Hengky merantau ke Jakarta. Ia kemudian berkarier lewat jasa Contoh Management Artist pimpinan Benny Contoh.

Kiprahnya di dunia entertaint dihiasi dengan berbagai berita soal kedekatannya dengan beberapa artis cantik yang pernah menjadi pasangannya. Sebut saja Bunga Citra Lestari yang sempat menjalin hubungan dengannya dan minta putus karena cemburu.

Massayu Anastasia adalah nama yang membuat BCL cemburu. Akting ciuman Massayu dan Hengky dalam film BURUAN CIUM GUE yang memicu hancurnya hubungan Hengky dengan BCL, dan akhirnya Hengky menjalin hubungan dengan Massayu.

Berita soal hubungan Massayu - Hengky yang tidak berlangsung lama itu segera tenggelam. Hengky kemudian berpaling pada Kiki Amalia. Hubungan mereka kerap menjadi bahan pemberitaan media karena pertengkaran mereka yang diekspose dan isu tentang adanya orang ketiga, Marthasya. Hubungan Hengky - Kiki pun berakhir. Namun rupanya hal itu tidak mengakhiri perseteruan keduanya. Akhir Maret 2008, Hengky dan Kiki kembali berseteru perihal tagihan rekening listrik.

Segala petualangan cinta Hengky pun akhirnya berakhir setelah dia menikahi Christy Jusung pada tanggal 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol. Dari pernikahannya ini, mereka dikarunia seorang anak yang diberi nama Bintang Pratama, pada tanggal 13 Februari 2009.

Filmografi
* Buruan Cium Gue (2004)
* Me vs High Heels (2005)
* Syahadat Cinta (2008) (Genta Buana Paramita))

Sinetron
* Amanda (sinetron) (2008)
* Monalisa (sinetron) (2009)
* Terdampar (2010)
* Superboy (2010)
* Senggol Senggol Asmara (2011)
* Just For Laughs Gags Indonesia (2011,segera) (Soraya Intercine Films)

Foto-Foto Hengky Kurniawan 






0 comments:

Posting Komentar